TKN Sebut Presiden Jokowi 200 Persen Dukung Prabowo

Dhanis Iswara
Dhanis Iswara
Diperbarui 16 Januari 2024 17:41 WIB
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Silfester Matutina (Foto: MI/Dhanis)
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Silfester Matutina (Foto: MI/Dhanis)

Jakarta, MI - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Silfester Matutina, meyakini bahwa Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) sangat mendukung paslon nomor urut 02. Menurutnya Presiden Jokowi akan memberikan dukungan 200 persen kepada pasangan Prabowo-Gibran.

"Di sini saya tekankan bahwa Pak Jokowi 200 persen mendukung Prabowo-Gibran, udah enggak ada yang lain. Nah, ini kita harus kasih tahu ke masyarakat bahwa Pak Jokowi 'love you full to Prabowo-Gibran. Soalnya masih ada paslon lain mengatakan mereka didukung Pak Jokowi, itu bohong," kata Silfester di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa, (16/1).

Kata Silfester, dukungan tersebut juga terlihat dari mayoritas relawan Jokowi yang terus-menerus memberikan dukungan kepada paslon nomor urut 02.

"Ya, kami yakin sekali karena memang mayoritas relawan Jokowi yang ada itu ke paslon 02, dan juga walau bagaimanapun Pak Jokowi tidak mungkin melepaskan Gibran kan, Mas Gibran dan Pak Prabowo," ucapnya.

Lebih lanjut, Ia pun menceritakan saat dirinya bertemu dengan Presiden Jokowi di Fakfak, Papua. Ia berkata kepada Jokowi bahwa Prabowo menyayanginya.

"Terus Bapak (Jokowi) bilang, 'i love you full to Pak Prabowo 200 persen'," tandasnya. (DI)