TKN: Prabowo Tak Akan Mentolerir Setiap Gerakan Terorisme

Dhanis Iswara
Dhanis Iswara
Diperbarui 17 Januari 2024 17:00 WIB
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Ali Masykur Musa (Foto: MI/Dhanis)
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Ali Masykur Musa (Foto: MI/Dhanis)

Jakarta, MI - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Ali Masykur Musa, mengatakan bahwa capres nomor urut 2 Prabowo Subianto sangat berkomitmen dalam memberantas antek-antek terorisme yang ada di Indonesia.

"Memperkokoh pancasila itu menjadi visi pertama, sehingga memperkokoh negara kebangsaan yang berdasarkan pancasila itu adalah komitmen beliau," kata Ali di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (17/1).

Kata Ali, Prabowo tidak akan mentolerir setiap gerakan yang mengancam keutuhan NKRI. Ia juga meyakini Prabowo tidak akan memberikan kesempatan kepada antek teroris dalam melakukan aksinya.

"Jadi dengan demikian setiap gerakan yang merongrong terhadap sistem kenegaraan kita yang berdasarkan pancasila ya istilahnya PBNU, pancasila bhineka tunggal ika NKRI dan UUD maka pasti pak Prabowo tidak mentolerir setiap gerakan seperti itu," tukasnya.

Karena itu, ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) yang menyarankan masyarakat untuk tidak memilih pasangan calon yang tidak sejalan dengan ideologi bangsa.

"Karena itu kita bisa memahami dan terimakasih atas statement PBNU yang menyatakan bahwa jangan memilih yang disitu, ada tokoh-tokoh yang latar belakangnya tidak sejalan dengan pancasila," pungkasnya. (DI)