Fadli Zon Berharap Maruarar Sirait Gabung TKN Prabowo-Gibran

Dhanis Iswara
Dhanis Iswara
Diperbarui 20 Januari 2024 19:13 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon (Foto: MI/Dhanis)
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon (Foto: MI/Dhanis)

Jakarta, MI - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, bakal menyambut baik politikus Maruarar Sirait apabila bergabung ke dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran di sisa waktu menjelang Pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari lagi.

"Tentu nanti tergantung saudara Ara (sapaan akrabnya) dan juga dengan TKN ya, artinya ini kan waktu tinggal beberapa minggu atau beberapa hari lagi lah," kata Fadli Zon di Bogor, Jumat (19/1).

Fadli berharap kepada semua pihak untuk memberikan mendukungnya kepada Ara untuk segera bergabung dengan TKN.  "Yang paling penting kan kalau misalnya bergabung dan mendukung, ya kita berharap dukungannya dari semua pihak," ungkapnya.

Kata Fadli, dengan keluarnya Ara dari PDI Perjuangan dan memutuskan untuk langsung bergabung ke barisan pendukung Presiden Joko Widodo yang artinya mendukung pasangan Prabowo-Gibran merupakan kabar yang sangat baik.

"Menurut saya bagus lah, kita tidak kaget. Tapi menurut saya tentu kita welcome dengan senang hati dan sangat berterima kasih," imbuhnya. (DI)