Hasto Respons Kiriman Karangan Bunga Jokowi ke Megawati

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 23 Januari 2024 19:39 WIB
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto (Foto: MI/Dhanis)
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto (Foto: MI/Dhanis)
Jakarta, MI - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto merespon, kiriman bunga anggrek dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) di hari ulang tahun, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Selasa (23/1). 

Hasto mengucapkan terima kasih atas kiriman tersebut. Namun, ia tak merespons apakah kiriman bunga itu sudah diketahui Megawati.
  
"Kami ucapkan terima kasih atas kiriman bunganya. Nanti kami laporkan ke Bu Mega setelah kami data satu per satu," kata Hasto di kediaman Megawati, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/1).

Hasto mengatakan, Megawati akan mengirimkan ucapan terima kasih kembali kepada Jokowi dan keluarga. Sebab bunga anggrek yang dikirimkan, bertuliskan dari Presiden Joko Widodo dan keluarga.

"Nanti akan kami kirim ucapan terima kasih atas kiriman bunga tersebut," ujarnya.

Hasto mengaku, Megawati menghargai setiap pemberian bunga yang diberikan. Sebab menurut Hasto, Megawati merupakan sosok yang menaruh perhatian pada tanaman, termasuk bunga-bungaan.

"Semuanya membawa manfaat, tidak hanya keceriaan suasana di kediaman ibu Mega. Tetapi juga bunga ini melambangkan Indonesia yang menjadi taman sarinya dunia," tandasnya.