Fahri Hamzah: Baru di Indonesia Ada Pilpres Seperti Ini

Dhanis Iswara
Dhanis Iswara
Diperbarui 24 Januari 2024 16:36 WIB
Jurubicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Fahri Hamzah (Foto: MI/Dhanis)
Jurubicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Fahri Hamzah (Foto: MI/Dhanis)

Jakarta, MI - Jurubicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Fahri Hamzah, mengaku heran dengan koalisi pasangan calon (Paslon) nomor urut 01 dan 03 yang selalu menyerang Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Padahal kata Fahri, Presiden Jokowi bukanlah petahana yang harus selalu mendapatkan serangan dari kedua kubu paslon tersebut. Karena itu, ia menilai baru kali ini pemilihan presiden yang tak ada petahananya tetapi isunya melawan petahana.

"Baru di Indonesia, ada pemilihan presiden yang tidak ada petahananya, tapi isunya adalah melawan petahana," kata Fahri dalam akun X yang dilihat oleh Monitorindonesia.com, Rabu (24/1).

Fahri pun tak habis pikir, kenapa kubu paslon 01 dan 03 hampir setiap saat menyerang Presiden Jokowi. Padahal pada Pilpres 2024 tidak ada petahananya.

"Loh, padahal rakyat tahu bahwa petahana tidak ada terus kenapa 01 dan 03 kerjaannya menyerang petahana?," tanya Fahri.

Untuk itu, Wakil Ketua Umum Partai Gelora itu pun mengibaratkan apa yang sedang dimainkan oleh kubu paslon 01 dan 03 seperti halnya sedang meninju angin. "Padahal petahana tidak ada? Makanya kelihatan seperti meninju angin," imbuhnya. (DI)