Cak Imin Klaim Gagasan Perubahan Bisa Diterima Semua Kalangan

Dhanis Iswara
Dhanis Iswara
Diperbarui 26 Januari 2024 16:37 WIB
Calon Wakil Presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar (Foto: Ist)
Calon Wakil Presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar (Foto: Ist)

Badung, MI - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar, mengklaim bahwa gagasan perubahan yang diusung oleh pasangan berakronim AMIN itu bisa diterima oleh semua kalangan dan kelompok manapun.

"Gagasan perubahan ini bisa diterima semua kalangan dari berbagai latar belakang partai apa pun, karena keinginan perubahan itu ada di depan mata," kata Cak Imin saat Konsolidasi Pemenangan AMIN di Bali bersama Kader Penggerak Perubahan di Sunset 100 Hotel, Badung, Bali, Jumat (26/1).

Pendamping Anies Baswedan itu mengatakan, bahwa gagasan perubahan akan ikut memberikan perubahan kepada nasib orang kecil menjadi terangkat dan lebih baik.

"Nasib seluruh orang kecil ini yang harus diubah," ujar Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Apalagi kata Imin, selama ini dukungan militan kepada pasangan AMIN lebih banyak datangnya dari masyarakat yang ekonominya belum membaik. Untuk itu, ia berjanji akan memperhatikan nasib rakyat yang terhimpit oleh masalah ekonomi.

"Agar ada perhatian kepada mereka yang memang sudah lama terhimpit ekonominya, itu menjadi pendukung kuat AMIN yang militan," imbuhnya.