Dapat Ucapan Selamat, Prabowo Dipanggil Brother oleh Erdogan

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 23 Februari 2024 17:10 WIB
Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto menerima ucapan selamat dari Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. [Foto: Instagram]
Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto menerima ucapan selamat dari Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. [Foto: Instagram]

Jakarta, MI - Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto, menerima ucapan selamat dari Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.

Prabowo pun mengunggah surat ucapan Erdogan, dalam akun Instagram pribadinya @prabowo. Dalam unggahannya, Erdogan mengucapkan selamat secara tertulis yang disampaikan Duta Besar (Dubes) Turki untuk Indonesia. 

"Kemarin, saya menerima surat ucapan selamat dari Presiden Turki @rterdogan mengenai hasil sementara Pemilu 2024, yang diberikan langsung Duta Besar Turki @talipkucukcan," tulis Prabowo dikutip, Jumat (23/2).

Prabowo mengucapkan terima kasih, atas dukungan pemimpin negara Turki itu. "Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas dukungan dan persahabatan antara kedua negara kita," ujarnya.

Sementara itu, Erdogan berdoa masyarakat Indonesia dapat hidup sejahtera dan tetap bersaudara di bawah kepemimpinan Prabowo, setelah resmi ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai pemenang pemilu.

Erdogan meyakini hubungan antara Indonesia dan Turki, akan semakin kuat karena kedua negara memiliki ikatan sejarah serta nilai-nilai bersama, yang didasarkan pada kemitraan strategis Indonesia-Turki selama ini.

"Saya ingin menyampaikan harapan terbaik saya untuk kesehatan pribadi dan kebahagiaan Yang Mulia, serta kesejahteraan masyarakat Indonesia yang ramah dan bersaudara," ungkapnya.