Fahri Hamzah: Mungkin Fitnah Menjadikan Prabowo sebagai Tumbal yang Baik Buat Negara

Dhanis Iswara
Dhanis Iswara
Diperbarui 29 Februari 2024 15:40 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah (Foto: MI/Dhanis)
Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah (Foto: MI/Dhanis)

Jakarta, MI - Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah memuji sikap dan kesabaran calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dalam menghadapi cibiran dan fitnah yang ditujukan kepadanya selama ini. 

Hal itu disampaikan Fahri dalam cuitan di akun sosial media X miliknya @Fahrihamzah yang dikutip oleh redaksi Monitorindonesia.com, Kamis (29/2). 

"Saya sendiri karena mendengar dari dekat apa yang terjadi saya tau tapi kesimpulannya, semuanya fitnah. Mungkin fitnah itu yang menjadikan Prabowo sebagai tumbal yang baik buat negara," tulis Fahri. 

Kata Fahri, Prabowo telah mengalah seperempat abad lamanya dalam menghadapi api fitnah yang tak pernah padam. 

"Kata prabowo, “baiklah saya yang mengalah”. Sekali lagi, ia telan semua fitnah seperempat abad lamanya," kata Fahri. 

Dalam cuitan sebelumnya, Fahri juga mengatakan bahwa seluruh dosa sejarah yang terjadi pada era orde baru harus ditanggung sendiri oleh Prabowo. 

Sehingga kata dia, ia sangat mengerti bagaimana perasaan Prabowo selama seperempat abad itu. 

"Sebagai angkatan reformasi 1998, saya mengerti berapa getir perasaan Pak Prabowo, karena seluruh dosa orde baru seolah harus beliau tanggung sendiri," ujarnya. 

"Tapi beliau telan sepanjang masa itu sampai sekarang. Tak pernah sekalipun beliau melawan dan menjelek-jelekkan TNI. Kesetiaan yang teruji," demikian Fahri. (DI)