Golkar Kepingin Baliho Ridwan Kamil OTW Jakarta Dipasang Kembali

Dhanis Iswara
Dhanis Iswara
Diperbarui 3 Agustus 2024 3 jam yang lalu
Baliho Ridwan Kamil OTW Jakarta (Foto: Instagram @ridwankamil)
Baliho Ridwan Kamil OTW Jakarta (Foto: Instagram @ridwankamil)

Jakarta, MI - DPP Partai Golkar memberi sinyal kuat untuk mengusung Ridwan Kamil (RK) di Pilkada Jakarta 2024 usai partainya resmi mencalonkan kader Gerindra Dedi Mulyadi pada Pilkada Jabar. 

"(Jika) Pak Dedi di sana (Jawa Barat), berarti otw (on the way) RK jadi benar," kata Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Lodewijk F. Paulus kepada wartawan d Jakarta, pada Jumat (2/8/2024) malam. 

Lodewijk pun justru berbalik bertanya dan minta pendapat kepada awak media soal baner Baliho yang pernah dipasang dan diunggah RK ke akun sosial medianya yang bertuliskan "OTW Jakarta" dengan membawa ransel. 

"Mungkin baliho dipasang lagi kali ya? Gimana setuju gak?" ujar Lodewijk menanggapi pertanyaan wartawan.

Lodewijk menyebut, keputusan RK akan diusung di Jakarta atau tidak itu akan diumumkan dalam beberapa waktu ke depan sebelum 27 Agustus 2024.

“Kita masih nunggu, belum ada nama yang diusulkan. RK saja masih jalan dari Bandung. Setelah dia sampai, baru kita ngomong,” kata Lodewijk.

Seperti diketahui, Ridwan Kamil merupakan wakil ketua umum Golkar yang sebelumnya sedang dipersiapkan Golkar untuk maju sebagai bakal calon gubernur di dua provinsi, yaitu Jakarta dan Jawa Barat.