Polda Metro Periksa Kejiwaan Siskaeee Hari Ini

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 1 Februari 2024 08:36 WIB
Siskaeee saat datangi Polda Metro Jaya [Foto: MI/Aswan]
Siskaeee saat datangi Polda Metro Jaya [Foto: MI/Aswan]

Jakarta, MI - Polda Metro Jaya akan memeriksa kejiwaan tersangka pemeran film porno di Jakarta Selatan, Francisca Candra Novitasari atau Siskaeee, Kamis (1/2).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, pemeriksaan bakal dilakukan di Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Metro Jaya Kamis (1/2) siang ini.

"Penyidik sudah berkoordinasi terus dengan Biddokkes Polda Metro Jaya untuk melakukan test kejiwaan terhadap tersangka S," kata Ade, Kamis (1/2).

Ade menambahkan, pemeriksaan kejiwaan terhadap Siskaeee hari ini merupakan pemeriksaan kedua. Siskaeee sebelumnya, sempat diperiksa kejiwaan pada Senin (29/1) lalu.

"Lanjut juga diperiksa hari Selasa, tanggal 30 Januari 2024 pukul 14.00 WIB. Dan diperiksa lagi hari Rabu tanggal 31 Januari 2024 pukul 09.30 WIB," tandasnya.

Sebelumnya, pihak kuasa hukum Francisca Candra Novitasari atau Siskaeee, Tofan Agung Ginting mendatangi Polda Metro Jaya pada Kamis (25/1) lalu.

Tofan mengatakan bahwa kliennya mengalami penyakit kejiwaan. Dia pun meminta penangguhan penahanan terhadap Siskaeee.

"Siskaeee juga sedang mengalami sakit. Menurut informasi, tapi kami belum menerima surat dari RS, bahwasanya Siskaeee ada mengalami gangguan jiwa, itu informasi yang kita terima dari manajernya," kata Tofan.