Audrey Davis Akui Sosok Pemeran Wanita Video Syur Adalah Dirinya

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 7 Agustus 2024 4 jam yang lalu
Audrey Davis [Foto: Instagram]
Audrey Davis [Foto: Instagram]

Jakarta, MI - Anak musisi David Bayu eks personel Naif, Audrey Davis telah selesai diperiksa Polda Metro Jaya terkait video syur yang viral di media social. Ia diperiksa selama 3 jam lamanya oleh polisi. 

Kepada polisi, Audrey mengakui pemeran wanita dalam video syur adalah dirinya.

"Dari hasil pemeriksaan lanjutan yang dilakukan terhadap saksi AD, saksi AD mengakui bahwa sosok wanita dalam video tersebut adalah dirinya," ujar Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak pada wartawan, Rabu (7/8/2024).

Menurutnya, Audrey tiba di ruang pemeriksaan penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, sekira pada Rabu (7/8/2024) siang pukul 13.45 WIB dengan didampingi ayahnya, David Bayu dan pengacaranya, Sandi Arifin. 

Pemeriksaan terhadap Audrey sendiri, dilakukan pada pukul 14.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

"Dalam pemeriksaan lanjutan tersebut, Penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya mengajukan 27 pertanyaan kepada saksi AD," ujarnya.

Dia menambahkan, pertanyaan tersebut berkaitan dugaan kasus penyebaran video syur mirip Audrey Davis yang viral di media sosial. Dalam kasus tersebut, polisi telah menciduk 2 orang pelaku penyebaran video itu berinisial MRS (22) dan JE (35).