Pj Wali Kota Bekasi Resmikan Penggunaan BPRS Patriot yang Baru Selesai Direnovasi

Aldiano Rifki
Aldiano Rifki
Diperbarui 21 Mei 2024 21:55 WIB
Pj. Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad gunting pita peresmian penggunaan Kantor Bank Syariah Patriot yang baru selesai direnovasi (Foto: Istimewa)
Pj. Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad gunting pita peresmian penggunaan Kantor Bank Syariah Patriot yang baru selesai direnovasi (Foto: Istimewa)

Kota Bekasi, MI - Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad resmikan penggunaan kantor Kas Baru Bank Syariah Patriot (BSP) Kota Bekasi setelah selesai direnovasi di Lingkungan Kantor Wali Kota Bekasi, Selasa (21/5/2024).

Menurut Pj Wali Kota Bekasi, Kantor Kas BSP di lingkungan kantor pemerintahan Kota Bekasi ini diharapkan mampu meningkatkan pelayanan terhadap nasabah. Keberadaan kantor pelayanan BSP di area perkantoran Pemkot Bekasi ini,  nasabah bisa lebih dekat dan cepat dalam urusan perbankkan. Disisi lain, nasabah yang kebetulan berurusan di Pemkot Bekasi akan lebih nyaman bertransaksi karena lokasinya berada di sekitar Kantor Pemda. 

Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad mengatakan, Kantor BSP yang baru ini sudah memenuhi standar Bank Nasional, baik dari sisi lokasi, pelayanan, dan fasilitasnya. 

“Sekarang Bank Syariah Patriot sudah sangat pede tentunya ya, kantor Kasnya saja sudah sangat bagus, Front Officenya juga ramah ramah. Saya berharap pelayanan yang diberikan sangat baik, sehingga nanti jumlah nasabah akan meningkat dengan hadirnya nasabah-nasabah baru," kata Gani.

Dengan direnovasi gedung BSP ini kata Gani, diharapkan segenap jajaran kantor kas di lingkungan Kantor Wali Kota Bekasi dapat meningkatkan pelayanan kepada nasabah yang sebagian besar merupakan Pegawai Pemerintah Kota Bekasi. (Hms/ADV)