Toko Sandal di Waringin Palembang Ludes Terbakar

Rizky Amin
Rizky Amin
Diperbarui 13 Agustus 2024 3 jam yang lalu
Tim Pemadam Kebakaran Palembang. (Foto: Antara)
Tim Pemadam Kebakaran Palembang. (Foto: Antara)

Palembang, MI - Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), mengerahkan tujuh mobil pump truck untuk memadamkan kebakaran toko sandal di Waringin, Gandus.
 
"Kami mengerahkan tujuh mobil pump truck untuk memadamkan sebuah toko sandal di Waringin, Gandus, siang ini sekitar pukul 13:15 WIB," ucap Kepala Pos Damkar Gandus, Palembang Andri April di Palembang, Selasa (13/8/2024).
 
Ia menambahkan bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan penyebab kebakaran masih belum bisa diketahui. Sementara untuk kerugian toko beserta isinya seperti sandal, hangus dilahap si jago merah.
 

BACA JUGA: Kronologi Kebakaran SPBU Colomadu Karanganyar
Setelah mendapatkan laporan dari warga, kata dia, tim pemadam langsung meluncur ke lokasi dan proses pemadaman berlangsung hampir selama 20 menit hingga api berhasil dipadamkan. "Setelah api berhasil kami padamkan, kami bersyukur tidak ada korban baik luka ringan maupun luka berat dalam peristiwa kali ini," paparnya.
 
Sementara itu menurut warga sekitar asap hitam membumbung tinggi akibat kebakaran tersebut. Pada saat kebakaran, kata dia, juga terdengar sebuah ledakan diduga dari sebuah elpiji. "Asap hitam tadi cukup tinggi ya dan untungnya pemadam kebakaran cepat datang untuk menangani kebakaran ini," ujar seorang warga.

Berita Terkait