Waspadai Hujan Petir dan Angin Kencang di Wilayah Jaksel, Jaktim dan Jakbar Jumat Sore

Nicolas
Nicolas
Diperbarui 29 Maret 2024 05:40 WIB
Logo BMKG
Logo BMKG

Jakarta, MI - Sebagian wilayah Daerah Khusus Jakarta (DKJ) diprakirakan hujan ringan pada Jumat (29/3/2024) siang. Dari hasil prakiraan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan mengalami hujan ringan pada Jumat siang.

"Wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara akan berawan lalu Kepulauan Seribu akan cerah berawan," demikian Prakiraan cuaca BMKG untuk wilayah DKJ yang dipantau Monitorindonesia.com, Jumat pagi. 

Sementara pada pagi hari, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan berawan, sementara Jakarta Pusat , Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan.

Sedangkan pada Jumat malam seluruh wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan. Suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 32 derajat celcius.

Sementara tingkat kelembaban udara diperkirakan berada pada kisaran 65-100 persen. BMKG juga mengimbau warga untuk mewaspadai hujan petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat pada Jumat siang atau sore hari.[man]