Selebgram Rachel Vennya Ungkap Alasan Belum Ingin Menikah Lagi

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 12 Januari 2024 10:58 WIB
Selebgram Rachel Vennya [Foto: Instagram/@rachelvennya]
Selebgram Rachel Vennya [Foto: Instagram/@rachelvennya]
Jakarta, MI - Selebgram Rachel Vennya akhirnya memberikan penjelasan mengenai alasan dirinya dan kekasihnya, Salim Nauderer, belum meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan, meskipun telah menjalin asmara selama tiga tahun.

Alasan itu terungkap ketika Rachel Vennya membagikan sebuah video kompilasi melalui akun Instagramnya, memperlihatkan momen-momen kesedihan yang harus dilaluinya dalam beberapa tahun terakhir. 

Meski menghadapi cobaan, Rachel tetap kuat berkat dukungan Salim Nauderer yang setia mendampinginya. 

Dalam unggahan tersebut, Rachel menuliskan caption "Apa yang sedang kamu hadapi, akan berlalu," dikutip, Jumat (12/1).

Netizen pun tidak bisa menyembunyikan rasa penasaran, terkait kelanjutan hubungan asmara Rachel dan Salim. Salah satu netizen menanyakan alasan keduanya belum juga menikah.

"Kenapa enggak nikah aja kak?" tanya seorang netizen di kolom komentar.

Rachel Vennya pun memberikan jawaban yang tegas. Ia mengungkapkan, bahwa dirinya masih memendam trauma dari pernikahannya yang berakhir dengan perceraian. 

Hal tersebut membuatnya memilih untuk menikah kembali, hanya ketika ia kembali percaya pada komitmen dalam pernikahan yang harus dijalani seumur hidup.

"Nanti kalau udah percaya lagi sama pernikahan, aku nikah ya kak, tungguin aja momennya," kata mantan istri Niko Al Hakim ini.

Sebagai informasi, Rachel Vennya sebelumnya menikah dengan Niko Al Hakim pada 2017 dan dikaruniai dua anak. Namun, rumah tangga mereka hanya bertahan selama 4 tahun hingga resmi bercerai pada 2021.

Topik:

rachel-vennya
Berita Terkait