Afgan Ungkap Alasan Belum Menikah

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 4 Februari 2024 10:51 WIB
Penyanyi Afgansyah Reza [Foto: Instagram/@afgan_]
Penyanyi Afgansyah Reza [Foto: Instagram/@afgan_]

Jakarta, MI - Penyanyi Afgansyah Reza atau akrab disapa Afgan, mengungkapkan alasan di usianya 34 tahun ini, dirinya masih betah sendiri. 

Hal ini diungkapkan Afgan saat menjadi bintang tamu di acara podcast bersama Praz Teguh di kanal YouTube PWK. Pelantun lagu Jodoh Pasti Bertemu itu mengungkapkan, meskipun hingga kini belum menemukan sosok pendamping ya pas, tetapi dirinya mengakui ada keinginan untuk menikah.

Afgan mengatakan, tidak ada terlambat dalam menikah meskipun kini usianya sudah kepala tiga. Menurutnya, pernikahan adalah sesuatu yang krusial, apalagi dirinya adalah laki-laki memutuskan untuk berkomitmen seumur  hidup perlu pertimbangan yang matang dan panjang.

"Gue kalau nikah pengennya langsung selamanya,  enggak  sih? Gue coba pacaran gagal lagi, ya berarti memang belum nemu yang cocok," kata Afgan.

Afgan juga mengatakan, mencari pasangan hidup harus satu pemikiran, khususnya visi misi yang akan dijalankannya perlu sejalan, karena ini adalah perjalanan seumur hidup.

"Pemikiran lu secara visi misi lu di hidup, terus lu personality lu harus konek juga. Obrolan harus pas, keluarganya juga harus nyambung," terangnya.

Namun kini dirinya mengaku sudah siap menikah, tetapi ketika kesiapan itu datang malah belum menemukan sosok pendamping hidup yang selaras dengan dirinya.

Sebelumnya, Afgan sempat diisukan berpacaran dengan penyanyi, Rossa. Dalam beberapa kesempatan keduanya sering bersama dan tepergok cukup mesra.

Namun hingga kini rumor tersebut masih belum bisa terpecahkan, baik Afgan maupun Rossa hingga kini masih sendiri.