Dominique Regina Tambunan Luncurkan Singel “Rindu Ayah”, Bisa Dinikmati di Platform Musik Digital!

Aldiano Rifki
Aldiano Rifki
Diperbarui 20 Januari 2024 10:35 WIB
Dominique Regina Tambunan luncurkan singel “Rindu Ayah” (Foto: Istimewa)
Dominique Regina Tambunan luncurkan singel “Rindu Ayah” (Foto: Istimewa)

Jakarta, MI - Dominique Regina Tambunan mendapat tanggapan positif dari pemirsa rumah saat tampil menggemaskan dalam sinetron “Dewi Rindu”. Dalam perannya sebagai Rindu, anak Angela Gilsha, Dominique berhasil memikat simpati para penggemar dengan aktingnya yang alami.

Artis cilik yang masih duduk di bangku sekolah dasar kelas 2 Singapore International School Kelapa Gading, mulai memberanikan diri untuk merambah dunia tarik suara. Dibantu produser Alvin Witarsa dan di bawah naungan label Alvin Witarsa Music, Dominique berhasil menciptakan debutnya dengan merilis singel berjudul “Rindu Ayah”.

Dominique mengakui bahwa lagu “Rindu Ayah” menceritakan tentang kerinduannya terhadap sosok sang ayah, serta dedikasi rasa terima kasihnya untuk semua Ayah di seluruh Indonesia yang berjuang untuk anak-anak mereka.

“Jadi lagunya cerita tentang ayah, ceritanya kaya aku rindu sama ayah gitu. Tentang aku kangen sama ayah,” ungkap Dominique Ragina Tambuna di Kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (19/1).

Dominique mengaku merasa sangat bahagia dengan peluncuran singel perdananya ini. “Rasanya bener-bener excited, terus aku juga bener-bener happy,” aku Dominique.

Dengan bakat suara yang bagus dan unik, ternyata Dominique sudah menjelajahi dunia tarik suara sejak tiga tahun yang lalu. “Kayanya 2 atau 2 tahun deh,” kata Dominique.

Kini lagu Rindu Ayah sudah bisa di nikmati di platform musik digital.

Berita Terkait