Gegara Dijauhi Teman, Siswa SMP di Tebet Lompat dari Lantai 3 Sekolah

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 20 Mei 2024 18:06 WIB
Ilustrasi [Foto: iStock]
Ilustrasi [Foto: iStock]

Jakarta, MI - Seorang bocah SMP berinisial GAD (13) di kawasan Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan dikabarkan terjun bebas dari lantai 3 sekolahnya. Meski begitu, bocah lelaki itu selamat dan telah dibawa ke rumah sakit terdekat.

Diduga, aksi nekat tersebut dilakukan lantaran menjadi korban perundungan atau dibully.

"Kayaknya dibully itu," kata seorang warga sekitar berinisial BI kepada wartawan, Senin (20/5/2024).

Korban, kata dia, selamat dengan kondisi mengalami sejumlah luka pasca terbentur-bentur kanopi di lantai di bawahnya, hingga sampai ke tanah. Korban lantas dilarikan ke RS terdekat di kawasan Tebet, Jakarta Selatan untuk mendapatkan perawatan medis.

"Anak itu kalau terjunnya dari atas lantai 3, itu bentur ada kanopi genteng gituloh, mungkin 2 kali itu bentur jadi tak langsung los jatuh, jadi bentur genteng-bentur genteng, lalu jatuh ke bawah," ujarnya.

Pada pagi hari atau sebelum kejadian, korban sudah ada keinginan untuk mengakhiri hidupnya.

"Pagi-pagi, anak itu sudah ngomong 'aku malas hidup kayaknya kalau begini'. Eh enggak tahunya, siangnya kejadian itu," jelasnya.

Polisi, kata dia, saat ini telah berada di lokasi kejadian guna melakukan penelusuran, atas peristiwa tersebut. Dia belum tahu, apakah pihak keluarga korban sudah tahu peristiwa yang dialami anaknya itu, ataukah belum.

"Sekarang ini sudah ada polisi datang di sekolahan. Tadi jam 12 kurang (kejadiannya)," tandasnya.