Sarasehan Istri Wali Kota Bekasi di Rakernas XVII Apeksi, Yolla Gani: Sebuah Pengalaman Berharga dari Kota Balikpapan

Adelio Pratama
Adelio Pratama
Diperbarui 5 Juni 2024 22:41 WIB
Disela Sarasehan Para Istri Wali Kota Di Rakernas Apeksi SeIndonesia (Foto: Istimewa)
Disela Sarasehan Para Istri Wali Kota Di Rakernas Apeksi SeIndonesia (Foto: Istimewa)

Kota Balikpapan, MI - Momen Rakernas XVII Apeksi, Istri Pj. Wali Kota Bekasi, Yolla Kusuma Gani, mengikuti Sarasehan Istri Wali Kota, Selasa (04/06) malam. Sarasehan yang berlangsung di Ballroom Hotel Novotel, Kota Balikpapan, dibuka oleh Istri Wali Kota Balikpapan, Nurlela Rahmad Mas'ud selalu tuan rumah.

Sarasehan Istri Wali Kota se Indonesia tersebut menghadirkan dr. Lula Kamal, M.Sc sebagai narasumber dalam seminar yang juga dimeriahkan dengan berbagai pertunjukkan kebudayaan khas Kalimantan Timur serta penyanyi Dangdut Nassar sebagai special guest.

Giat tersebut dibuka Menurut Istri Wali Kota Balikpapan bertujuan membangun silaturrahmi sesama istri Wali Kota se-Indonesia.

Dalam kesempatan itu dilakukan sharing dan berbagi pengalaman satu sama lain selaku Ketua TP. PKK di wilayah masing-masing.

"Merupakan pengalaman yang berharga bagi saya dapat bertemu dengan para istri Wali Kota dari kota-kota lain se-Indonesia, ibu-ibu cantik, pintar, dan tangguh yang senantiasa selalu setia mendampingi suami dan bertanggung jawab dengan jabatan yang diembannya. Banyak pelajaran yang bisa saya ilhami untuk diterapkan di Kota Bekasi sehingga Kota Bekasi semakin maju dan sejahtera," kata Yolla Gani.

Yolla Gani pun mengaku materi seminar yang menjadi bahan diskusi dan sharing tersebut sangat bermanfaat untuk diterapkan sebagai Ketua TP PKK maupun di rumah.

"Banyak ilmu yang bisa saya serap saat memperhatikan materi seminar. Justru seminar inilah yang saya nanti-nanti, sehingga pulang dari Balikpapan, bukan hanya dapat oleh-oleh, tapi juga ilmu yang bermanfaat untuk bisa share ke rekan-rekan di Kota Bekasi," tutup Yolla Gani. (Hms/ADV)