SD Islam Bakti Asih Bandung Adakan Lomba Mewarnai, Semua Murid Dapat Piala

Adelio Pratama
Adelio Pratama
Diperbarui 12 Agustus 2024 9 jam yang lalu
Shazfa Quinnaya Meidina, murid dari Sekolah Dasar (SD) Islam Bakti Asih (Foto: Dok. MI/Sugiyanto)
Shazfa Quinnaya Meidina, murid dari Sekolah Dasar (SD) Islam Bakti Asih (Foto: Dok. MI/Sugiyanto)

Bandung, MI - Sekolah Dasar (SD) Islam Bakti Asih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat (Jabar) mengadakan lomba mewarnai. 

Namun, lomba yang diadakan oleh pihak SD Islam Bakti Asih ini berbeda dari lomba pada umumnya, jika dalam perlombaan selalu ada juara 1, 2, dan 3, justru dalam lomba tersebut semua muridnya mendapatkan piala dari sekolah, salah satunya yakni Shazfa Quinnaya Meidina.

Diketahui, Shazfa ini sudah memiliki bakat seni dalam mewarnai, bahkan sewaktu masih duduk di Taman Kanak-kanak (TK) Al-Quran Taman Pendidikan Al-Qur'an, Kota Bandung, dia mendapat juara 1.

Hudan Mutuqin, orang tua Shazfa mengaku bersyukur atas bakat yang dimiliki oleh putrinya tersebut. "Alhamdulillah sangat bangga sekali sebagai orang tua mempunyai anak yang berbakat dalam seni mewarnai. Selain menjunjung nama orang tua juga mengharum kan nama sekolahnya," kata Hudan Mutuqin kepada Monitorindonesia.com pada Minggu (11/2024) malam.

Dengan bakat seni dalam mewarnai yang dimiliki oleh putrinya tersebut, dia berharap ke depannya bisa lebih baik lagi. "Harapannya semoga keahlian nya dalam seni mewarnai bisa lebih baik lagi dan bisa terus melangkah go internasional. Aamin," harapnya. (Sugiyanto)

Berita Terkait