Sambut Hari Kemerdekaan, Tim Pembina Samsat Bandung Tengah Gelar Berbagai Perlombaan

Adelio Pratama
Adelio Pratama
Diperbarui 17 Agustus 2024 5 jam yang lalu
Tim Pembina Samsat Bandung Tengah gelar berbagai perlombaan. (Foto: MI/Sugiyanto).
Tim Pembina Samsat Bandung Tengah gelar berbagai perlombaan. (Foto: MI/Sugiyanto).

Bandung, MI - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan atau Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 RI pada esok hari, (17/8/2024). Tim Pembina Samsat Bandung Tengah yang terdiri Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Barat (Jabar), Ditlantas Polda Jabar, Jasa Raharja, dan bank bjb menggelar berbagai perlombaan.

Perlombaan tersebut digelar di halaman kantor Samsat Bandung Tengah, di Jl. Kawaluyaan, Kota Bandung pada Jumat (16/2024) sore. Kegiatan lomba tersebut dihadiri langsung Kepala Pusat (Kapus) Samsat Bandung Tengah, Ade Sukalsah.

Ade Sukalsah mengatakan, kegiatan perlombaan ini merupakan bagian dari mensyukuri dan nikmati dari Kemerdekaan HUT ke-79 RI.

"Tentu kami keluarga besar Samsat Kawaluyaan (Bandung Tengah) turut bersyukur ya, bisa kembali menyaksikan HUT ke-79 RI ini," ucapnya.

Dan tentunya, kata Ade, salah satu yang kita fokus lakukan dalam rangka mengisi Kemerdekaan ini, yaitu bagaimana kita bisa melakukan pelayanan publik yang baik, diantaranya kita juga membangun sinergi dan kerjasama dengan semua pihak.

"Bagaimana di Samsat itu kan ada mitra banyak, ada Polri, Jasa Raharja dan bank bjb. Kita bersatu padu disini kompak untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

"Ini salah satu indikatornya kalau kita kompak itu biasanya bikin kegiatan itu ramai lah, semua (pihak terkait) terlibat," sambungnya.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan perlombaan ini kita tetap bisa melayani masyarakat dangan baik dan tetap kompak antara semua stekolder terkait yakni mitra kita di Samsat.

"Dan kita isi Kemerdekaan ini dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkasnya. (Sugiyanto)