Diskon Harga Tiket MotoGP Mandalika 2024 Buruan Beli

Rizky Amin
Rizky Amin
Diperbarui 7 Agustus 2024 3 jam yang lalu
Kru pembalap saat membawa motor di Sirkuit Mandalika. (Foto: Antara)
Kru pembalap saat membawa motor di Sirkuit Mandalika. (Foto: Antara)

Lombok Tengah, MI - Deputy General Manager The Mandalika Mamit Hussein mengatakan harga tiket ajang MotoGP Indonesia Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) 27-29 September 2024 masih dijual dengan harga murah atau diskon dari harga normalnya.

"Harga tiket MotoGP Indonesia hingga saat ini masih diskon," ujar Deputy General Manager The Mandalika Mamit Hussein di Lombok Tengah, Rabu (7/8/2024).

Ia mengimbau kepada penggemar MotoGP yang ingin menyaksikan balapan di Sirkuit Mandalika agar segera membeli tiket, karena menjelang balapan harga tiket tidak ada diskon lagi atau dijual dengan harga normal. "Kalau sudah mendekati balapan, harga tiket tidak ada diskon. Saat ini masih ada diskon," tuturnya.

Ia mengatakan penjualan tiket ajang MotoGP hingga awal Agustus telah mencapai 30 persen atau 26 ribu tiket. Dari beberapa kategori tiket yang dijual itu, untuk tiket VIP dan deluxe telah habis terjual sebanyak 3000 tiket. "Pembeli didominasi dari kalangan perusahaan dan grup maupun club motor," ungkapnya.

Untuk tiket premium grandstand zona A dan B yang telah terjual itu hampir 60 persen dan penonton yang ingin membeli tiket yang masih banyak tersedia itu tiket reguler grandstand dan tiket festival. "Bagi penonton yang belum kebagian tiket bisa membeli tiket kategori reguler grandstand maupun festival, karena akan ada hiburan musik yang digelar," imbuhnya.

Ia mengatakan penjualan tiket ajang MotoGP Indonesia saat fokus untuk penjualan tiket reguler dengan menyasar penonton dari NTB maupun dari luar. "Penjualan tiket selain dilakukan secara online dilakukan penjualan tiket secara offline dengan melibatkan pihak ketiga," pungkasnya.

Adapun harga tiket ajang MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika yang diskon di antaranya :

Tiket Festival: Rp 490.000

Tiket Grandstand zona E, F, G: Rp 560.000

Tiket Grandstand zona D, H, I: Rp 700.000

Tiket Grandstand zona C: Rp 1.050.000

Tiket Premium zona J, K: Rp 1.400.000

Tiket Premium zona B: Rp 1.610.000

Tiket Premium zona A:Rp 1.750.000