Partai Garuda Resmi Usung Riza-Marshel di Pilwalkot Tangsel

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 25 Juli 2024 23 jam yang lalu
Partai Garuda resmi memberikan dukungan kepada bakal calon wali kota-wakil wali kota Tangerang Selatan, Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto [Foto: Doc. Partai Garuda]
Partai Garuda resmi memberikan dukungan kepada bakal calon wali kota-wakil wali kota Tangerang Selatan, Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto [Foto: Doc. Partai Garuda]

Jakarta, MI - Partai Garuda resmi memberikan dukungan kepada bakal calon wali kota-wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel), Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto pada Pilkada 2024, karena  memiliki pengalaman yang mumpuni.

"Ahmad Riza Patria menguasai urusan eksekutif dan legislatif," kata Sekretaris Tim Seleksi Nasional Bakal Calon Kepala Daerah Tahun 2024 Partai Garuda, Sulistianing Sasih di Jakarta, Kamis (25/7/2024).

Menurutnya, kemampuan Ahmad Riza Patria tentu tidak bisa dipandang sebelah mata, karena yang bersangkutan merupakan merupakan mantan Wakil Gubernur DKI yang menjadikan program DKI, lebih rasional di zamannya.

Selain itu, lanjut dia, Ahmad Riza Patria juga pernah menjabat sebagai anggota DPR RI dua periode, sehingga diyakini mampu memimpin Tangerang Selatan ke arah lebih baik.

"Bagaimana peran kepala daerah dan bagaimana peran anggota Dewan, itu beliau kuasai," ujarnya.

Sementara itu, untuk Marshel Widianto merupakan seorang stand up comedy yang selalu menyuarakan keresahan masyarakat, di mana keresahan itu berdasarkan pengalamannya selama bertahun tahun hidup di tengah kondisi sosial masyarakat menengah bawah.

Sehingga, kata Sulistianing, Marshel diyakini sangat mengetahui apa keinginan, permasalahan dan keresahan mayoritas masyarakat.

"Pasangan ini masing-masing punya kemampuan dan pengalaman yang saling melengkapi," ujarnya.

"Dengan pengalaman kedua bakal calon tersebut membuat Partai Garuda mengarahkan dukungan kepada Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto," tandasnya.