Selamat Datang Kajari Kota Bekasi, Selamat Bertugas dan Bersinergi Bersama Stakeholder

Adelio Pratama
Adelio Pratama
Diperbarui 22 Juni 2024 12:49 WIB
Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, dari Kajari lama, Laksmi Indriyah R kepada Kajari yang baru, Imran Yusuf, Jumat (21/6/2024) (Foto: Hms)
Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, dari Kajari lama, Laksmi Indriyah R kepada Kajari yang baru, Imran Yusuf, Jumat (21/6/2024) (Foto: Hms)

Kota Bekasi, MI - Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, dari Kajari lama, Laksmi Indriyah R kepada Kajari yang baru, Imran Yusuf,
Jumat (21/6/2024) dihadiri Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad bersama Pj Ketua PKK Pemerintahan Kota Bekasi, Yolla Gani. 

Mendapat kesempatan menyampaikan kata sambutan, Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad mengawali  kata sambutannya dengan mengucapkan terima kepada Kajari yang pindah tugas dari Kota Bekasi, Laksmi Indriyah R atas segala kerjasamanya selama bertugas/Forkopinda di Kota Bekasi. Semoga dalam mengemban tugas baru selalu diberi kesehatan dan kebijaksanaan. 

"Terima kasih kami sampaikan kepada ibu Laksmi atas kerjasamanya selama ini, terutama saat saya mulai menjabat di Kota Bekasi. Banyak hal yang telah Kejari berikan, baik pemikiran, masukan dalam mendorong roda pembangunan di Kota Bekasi. Semoga Ibu sukses selalu dalam menjalankan tugasnya, dimana pun diamanadkan" ujar Gani Muhamad.

Kepada Kajari baru, Imran Yusuf, Pj Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad mengucapkan selamat datang dan selamat bersinergi bersama Forkopinda Kota Bekasi. "Pemerintah Kota Bekasi selalu siap mendukung program yang dicanangkan Kajari Kota Bekasi kedepan. Kami berharap dengan kehadiran Kajari, bapak Imran dapat terbangun sinergitas bersama Forkopimda, khususnya pemerintahan Kota Bekasi," kata Gani. 

"Kepada Bapak Kajari Imran Yusuf, kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Bekasi.  Mari bekerjasama Pak, kami, Pemkot Bekasi siap memberi dukungan full support terhadap keluarga besar Kejari dalam menjalankan program-program kerjanya," kata Gani.

Merespons harapan dan sambutan yang disampaikan Pj Wali Kota Bekasi tersebut, Kajari, Imran Yusuf mengaku sangat mengapresiasi. Tidak lupa, Kajari juga mengucapkan salam jumpa dan kenal. Dia berharap, kerjasama, sinergitas kerja yang telah terbangun oleh Kajari yang lama dapat terus dilanjutkan bahkan ditingkatkan.

"Terima kasih atas sambutan yang begitu hangat dari Forkopinda, khususnya Pj. Wali Kota bersama jajaran. Kami juga menucapkan terimakasih atas segala kerjasama dan dukungan yang diberikan Pemerintah Kota Bekasi kepada kami Kejari Kota Bekasi. Saya pastikan siap bersinergi dalam hal yang positif membangun Kota Bekasi," ujar Kajari mengakhiri sambutannya. (PUT/Hms/ADV)