Proses Renovasi Stadion Chandrabaga Sesuai Target Selesai Augustus 2024

Rizky Amin
Rizky Amin
Diperbarui 8 Agustus 2024 4 jam yang lalu
Pj Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad Jalan Santai Keliling Stadion Chandrabaga Sambil Memperhatikan Progres Renovasi yang Sedang Berlangsung (Foto/Hms)
Pj Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad Jalan Santai Keliling Stadion Chandrabaga Sambil Memperhatikan Progres Renovasi yang Sedang Berlangsung (Foto/Hms)

Kota Bekasi, MI - Baru-baru ini, Pj Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad jalan santai mengelilingi Stadion Patriot Chandrabaga. Jalan santai pada bukan semata untuk menjaga kesehatan atau kebugaran tubuh, tetapi sekaligus juga meninjau jalannya proses renovasi Stadion Patriot Chandrabaga di Jln. Ahmad Yani tersebut. 

Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad bersama jajarannya, meninjau langsung progres renovasi Stadion Patriot Candrabhaga di Jln. Ahmad Yani. Hasil pantuan, progres pelaksanaan renovasi tersebut diperkirakan sudah sekitar 70%, dan ditargetkan rampung Agustus tahun ini. 

“Alhamdulillah, proses renovasi berjalan lancar, dan progress-nya sudah 70%, dan sampai dengan saat ini masih terus dimaksimalkan pembangunannya. Insya Allah bisa rampung sesuai target, Agustus tahun ini sesuai ketentuan yang berlaku,” kata Gani. 

Renovasi Stadion Patriot Candrabhaga meliputi fasilitas sarana dan prasana penunjang. Stadion kebanggaan warga Kota Bekasi ini diharapkan mampu bersaing dengan stadion bertaraf internasional, sehingga layak dipakai untuk event sepak bola baik standar Nasional maupun Internasional.

“Renovasi ini untuk meningkatkan fasilitas di dalam stadion, sehingga dinyatakan lulus berstandar Nasional maupun Internasional. Dengan demikian kita siap menjadi tuan rumah perhelatan sepak bola besar, seperti sebelumya menjadi tuan rumah Piala AFC U-19 tahun 2018 maupun pertandingan liga Indonesia,” kata Gani. 

“Kami mohon doa dan dukungannya seluruh masyarakat Kota Bekasi agar renovasi Stadion Patriot Candrabhaga selesai tepat waktu dan mampu memberikan manfaat yang besar bagi bangsa khususnya warga Kota Bekasi. Tidak hanya untuk sepak bola, tetapi untuk berbagai cabang olahraga, juga dapat dimanfaatkan untuk penyelenggaraan kegiatan positif lainnya,” tandasnya. (Wan/ADV)