Tekad Ridwan Kamil Menangkan Prabowo-Gibran di Jabar

Adelio Pratama
Adelio Pratama
Diperbarui 26 November 2023 04:15 WIB
Ridwan Kamil (Foto: MI/Ant)
Ridwan Kamil (Foto: MI/Ant)

Jakarta, MI - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran wilayah Jawa Barat, Ridwan Kamil alias Kang Emil bertekad membawa pasangan Prabowo-Gibran menjadi pemenang Pilpres 2024, khususnya di Jawa Barat.

"Kita di sini karena ada niat kuat untuk memenangkan Prabowo Subianto kita hadir di sini semua dengan penuh semangat sampai kompak pakai pakaian biru langit simbol keagungan, kemenangan kita bahwa kita akan menjadi kelompok pemenang di 2024," kata Ridwan Kamil di The House Convention Hall, Sabtu (25/11).

Menurut mantan Gubernur Jawa Barat ini, tidak ada kemenangan tanpa adanya kerja keras. "Kita harus menang dengan kerja keras semua. Karenanya saya titip tidak ada kemenangan tanpa kerja keras," lanjutnya.

Kang Emil pun menekankan, TKD Prabowo-Gibran wilayah Jabar merupakan super team bukan superman, yang dikedepankan nilai-nilai kekompakkan.

"Tidak ada kemenangan tanpa kekompakkan tidak ada keberhasilan tanpa kebersatuan kita untuk itu saya laporkan Jawa Barat kita satu komando, TKD ke kiri semua ke kiri, TKD ke kanan kita ke kanan, kata TKD tahan dulu semua menahan diri," tandasnya.