IPMMB-Jakarta Tepis Fitnahan Terhadap Pj Bupati Mubar

Adelio Pratama
Adelio Pratama
Diperbarui 26 November 2023 02:47 WIB
Ketua IPMMB-Jakarta, Rivaldi Ramudin (Foto: Dok MI)
Ketua IPMMB-Jakarta, Rivaldi Ramudin (Foto: Dok MI)

Jakarta, MI - Akhir-akhir ini Penjabat (Pj) Bupati Muna Barat menjadi topik perbincangan di media sosial terkait video dan itu terus di viralkan oleh pihak-pihak yang tidak senang dengan pribadi beliau sehingga menjadikan itu senjata untuk menyerang personal Bahri. 

“Ini sudah keterlaluan  kelakuan para pihak-pihak yang tidak senang dengan posisi PJ Bupati Mubar, mereka selalu mencari celah agar jabatannya segera di hentikan tanpa mempertimbangkan keberhasilan pembangunan Pak Bahri selama memimpin Muna Barat,” kata Ketua Ikatan Pemuda Mahasiswa Muna Barat (IPMMB) Jakarta, Rivaldi Ramudin kepada Monitorindonesia.com, Minggu (26/11) dini hari.

Menurutnya, pihak-pihak tersebut terus menggiring opini publik seakan Bahri adalah pimpinan daerah yang tidak paham soal kapasitas dirinya dalam menghadapi pemilu 2024, ia mengungkapkan bahwa sudah saatnya perubahan dalam berpikir terus di tingkatkan agar tidak mudah terprovokasi tentang isu-isu yang sumbernya kurang valid.

“Saya berpesan terhadap seluruh masyarakat Muna Barat agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak jelas sumbernya karena kelakuan oknum dan mungkin karena haus kepentingan juga,” tuturnya.

Olehnya itu, lanjut Rivaldi, semua masyarakat Indonesia sadar bahwa hari-hari ini sudah memasuki tahun politik tetapi selayaknya kebijaksanaan harus pula di kedepankan, jangan karena kepentingan kelompok tertentu maka segala hal di lakukan untuk menyerang pak Bahri.

“Marilah kita sambut pesta demokrasi 2024 ini dengan bijaksana, jangan menyerang personal seseorang karena kepentingan sesaat, sudahlah saling serang sana sini, mending suport terus apa yang menjadi kebijakan pak Bahri selagi memberikan dampak positif terhadap masyarakat Muna Barat,” tegasnya.

Pj Bupari Muna Barat adalah sosok yang bijaksana dalam menanggapi sesuatu dan beliau juga memiliki niat tulus demi kesejahteraan masyarakatnya, sejauh ini perubahan-perubahan terus di lakukan oleh beliau dan itu terpublikasi di media sosial soal hasil dari kerja kerasnya selama ini.

“Saya sebagai putra asli Muna Barat menilai beliau adalah sosok yang sederhana dan bijaksana Karena ia terus memberikan perubahan terhadap pembangunan daerah agar mampu bersaing dengan daerah-daerah lain di Sulawesi tenggara,” tutupnya.