Cedera Metatarsal, Bek Manchester United Leny Yoro Terancam Absen 3 Bulan

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 2 Agustus 2024 2 jam yang lalu
Bek baru Manchester United (MU), Leny Yoro [Foto: Ist]
Bek baru Manchester United (MU), Leny Yoro [Foto: Ist]

Jakarta, MI - Kabar buruk menimpa bek baru Manchester United (MU), Leny Yoro yang diperkirakan akan absen hingga tiga bulan, karena cedera.
 
Yoro mengalami cedera, saat menjalani laga di pramusim MU di Amerika Serikat (AS) melawan Arsenal, pada Minggu (28/7/2024).
 
Dalam laga melawan Arsenal, Yoro cuma bermain 35 menit sebelum ditarik keluar pelatih Erik ten Hag, lantaran cedera.
 
Melansir Daily Mail, Leny Yoro disebut mengalami cedera retak metatarsal sehingga MU terancam tidak bisa memainkan bek berusia 18 tahun itu, selama tiga bulan.
 
Kabar itu diperkuat dengan beredarnya sebuah video, yang memperlihatkan sang pemain menggunakan pelindung kaki saat berjalan.
 
MU sendiri dalam waktu dekat, akan melakoni laga Community Shield melawan Manchester City, pada 10 Agustus. Enam hari berselang, MU dijadwalkan menghadapi Fulham, dalam laga perdana mereka di Liga Premier Inggris.
 
Meski tanpa sang pemain, MU masih bisa mengandalkan Jonny Evans, Harry Maguire, Lisandro Martinez dan Victor Lindelof sebelum Leny Yoro pulih.
 
Selain Leny Yoro, Rasmus Hojlund juga sempat cedera di laga Manchester United melawan Arsenal. Namun, kondisinya diklaim tidak separah bek baru tersebut.