Geger Penemuan Mayat Wanita di Kosan Jakbar, Diduga Korban Pembunuhan

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 27 Februari 2024 07:42 WIB
Ilustrasi [Foto: iStock]
Ilustrasi [Foto: iStock]

Jakarta, MI - Sesosok jasad wanita berinisial S (54) ditemukan membusuk di dalam kamar kos di Jalan Angke Barat, RT 04, RW 01, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat (Jakbar). Polisi menduga S merupakan korban pembunuhan.

“Sementara ada mengarah ke pembunuhan,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Andri Kurniawan kepada wartawan, Senin (26/2) malam.

Dijelaskan Andri, korban diduga kuat menjadi korban pembunuhan lantaran pihaknya menemukan kejanggalan, saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Karena melihat hasil olah TKP identifikasi ada kejanggalan yang kita lihat, sehingga kita melakukan penyelidikan lebih mendalam,” ujarnya.

Ia mengatakan, pintu kontrakan tempat korban ditemukan dalam kondisi terkunci dari luar, dengan menggunakan sebuah tali.

“Pintu kontrakan dikunci dari luar menggunakan tali rapiah sampai akhirnya masyarakat tahu ada bau busuk di sana,” jelasnya.

Sebagai informasi, adapun penemuan mayat berinisial S (54) ditemukan pada Minggu (25/2). Korban diketahui merupakan seorang karyawan konveksi.