Top! Asahan Wakili Provinsi Sumut di Piala Soeratin U-15 Tingkat Nasional

Aldiano Rifki
Aldiano Rifki
Diperbarui 20 Januari 2024 20:44 WIB
Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar saat memberikan arahan kepada para atlet (Foto: Ist)
Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar saat memberikan arahan kepada para atlet (Foto: Ist)

Asahan, MI - Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar merasa bangga dan mengapresiasi atlet sepak bola SSB Mezzaluna Asahan yang telah mewakili Provinsi Sumatra (Sumut) di tingkat nasional.

Adapun pelepasan dilakukan oleh Taufik Zainal Siregar didampingi Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi di halaman Kantor Bupati Asahan, Rabu (17/1) lalu.

Taufik berpesan pada manager, official dan pelatih, agar betul-betul mengawasi para pemain. Para pemain juga kata dia, harus dapat disiplin, menjaga stamina, kesehatan, dan latihan yang rutin. 

“Saya berharap tim sepak bola Sumatera Utara yang di Wakili Kabupaten Asahan meraih prestasi yang terbaik pada turnamen Soeratin U15 kali ini,” harapnya.

Sementara, Kapolres Asahan berpesan agar para atlet dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya. Selain itu, pemain juga harus bisa mengedepankan fair play dan sportifitas. 

“Baik di dalam dan di luar pertandingan, para pemain agar selalu menjaga kekompakan tim, sehingga dapat meraih prestasi terbaik,” kata Afdhal. (Ehen)

Berita Terkait