Koferwil GPA Berlangsung 2 Hari di Asrama Haji Kota Bekasi Sejak 6 Augustus

Rizky Amin
Rizky Amin
Diperbarui 7 Agustus 2024 6 jam yang lalu
Koferwil GPA Di Asrama Haji Kota Bekasi. (Foto: Ist)
Koferwil GPA Di Asrama Haji Kota Bekasi. (Foto: Ist)

Kota Bekasi, MI - Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor (GPA) Jawa Barat menyelenggarakan Konferensi Wilayah (Konferwil) yang XVII di UPT Asrama Haji Kota Bekasi, Selasa (6-7/8/2024). Konferwil ini merupakan momen penting bagi PW GP Ansor Jawa Barat untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dan memperkuat kaderisasi organisasi.

Ketua PWNU Jawa Barat, KH Juhadi Muhammad dalam sambutannya mengatakan, konferensi ini merupakan proses kaderisasi di semua organisasi walaupun tentu namanya berbeda-beda.

Acara yang berlangsung sejak tanggal 6 hingga tanggal 7 Agustus 2024 ini dihadiri beberapa tokoh penting, termasuk Ketua PWNU Jawa Barat KH Juhadi Muhammad, Rois Suriyah PWNU Jawa Barat, KH Abun Bunnyamin, Ketua Pimpinan Pusat GP Ansor, Addin Jauharudin, Kepala Kemenag Jawa Barat, H. Azam Mustazam, Pj Gubernur Jawa Barat dan Pj Walikota Bekasi.

Ketua panitia pelaksana Konferwil XVII, Subhan Fahmi dalam laporannya mengatakan, total peserta yang mengikuti acara ini berjumlah 1.388 orang dari berbagai wilayah se-Jawa Barat, dan mempunyai tagline “Ansor Jabar, Kudu Sagala Nyaho, Sagala Bisa Sagala Boga”. (ADV)