Pekan Depan, Ganjar akan Bertemu Megawati

Aldiano Rifki
Aldiano Rifki
Diperbarui 13 April 2024 17:24 WIB
Ganjar Pranowo (Foto: Dok MI)
Ganjar Pranowo (Foto: Dok MI)

Jakarta, MI - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo, akan berkunjung ke rumah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri usai menggelar open house Idul Fitri di Jawa Tengah.

"Nanti setelah acara open house selesai," kata Ganjar, Sabtu (13/4/2024).

Ganjar mengatakan akan bertemu Megawati minggu depan karena saat ini masih menggelar open house di Jawa Tengah. "Iya (pekan depan). Saya masih open house di Jateng," tambahnya.

Sebagai informasi, mantan Gubernur Jawa Tengah itu menggelar open house Idul Fitri 1445 Hijriah di berbagai wilayah. Diantaranya, Yogyakarta pada 10 April 2024 atau hari pertama Lebaran.

Kemudian, hari kedua Lebaran Ganjar menggelar open house di Tawangmangu, Jawa Tengah. Lalu, hari ketiga Lebaran open house digelar di Purworejo, Jawa Tengah dan terakhir di Purbalingga, Jawa Tengah.

Sementara itu, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengungkapkan rencana silaturahmi calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Prabowo-Mahfud MD ke Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Hasto mengatakan, Ganjar dan Mahfud akan sowan ke Megawati pada pekan depan. "Ya minggu depan, karena ini kan besok kan hari libur, biasa Sabtu-Minggu ibu juga ada acara pribadi, olahraga dan sebagainya," kata Hasto, kepada wartawan di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Jumat (12/4/2024).

Topik:

ganjar megawati