Adian Napitupulu: PDI Perjuangan Bukan Partai Kaleng-kaleng

Dhanis Iswara
Dhanis Iswara
Diperbarui 8 Agustus 2024 3 jam yang lalu
Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Adian Napitupulu (Foto: Antara)
Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Adian Napitupulu (Foto: Antara)

Jakarta, MI - Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Adian Napitupulu, mendorong kepada seluruh kader partai berlambang banteng moncong putih agar mampu membuktikan bahwa PDIP bukan partai kaleng-kaleng. 

Hal itu disampaikan Adian saat mengisi materi di acara Pembekalan Calon Anggota Legislatif terpilih PDI Perjuangan se-Jawa Timur, di Kota Malang, pada Rabu (7/8/2024). 

"Kita akan membuktikan sekali lagi, bahwa kita adalah banteng-banteng. Kita adalah PDI Perjuangan, bukan partai kaleng-kaleng," kata Adian. 

Adain menekankan agar kader PDIP tidak hanya pandai dalam berbicara saja, karena yang lebih penting menurutnya adalah mampu membuktikan semua ucapannya melalui laku perbuatan.

"Saya tidak ingin kader partai kita hanya pintar bicara ideologi tetapi tidak sama dengan perilakunya. Karena berkata baik itu gampang, yang sulit itu adalah berbuat baik," ujar Adian. 

Adian juga berpesan, agar jangan pernah membalas penghinaan yang datang dan mengarah kepada PDIP dengan hal yang sama. Namun, bala lah hal itu dengan kemenangan pada Pilkada sereno 2024.

"Kita tidak akan membalas penghinaan dengan penghinaan. Kita tidak akan membalas caci maki dengan caci maki, tapi kita akan balas dengan 27 November dengan kemenangan," pungkasnya.