Bintang FTV Nena Indira Gelontorkan Ratusan Juta di Pesta Anabulnya

Aldiano Rifki
Aldiano Rifki
Diperbarui 11 Mei 2024 12:43 WIB
Nena Indira menggelar pesta ulang tahun anabulnya di MOI, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Jumat (10/5/2024)
Nena Indira menggelar pesta ulang tahun anabulnya di MOI, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Jumat (10/5/2024)

Jakarta, MI - Bintang FTV Nena Indira ternyata memiliki hobi memelihara anabul. Di mana anak bulu yang dimaksud adalah anjing. Sebagai bukti cinta, artis bernama lengkap Indira Ratnasari ini bahkan sampai membuat pesta ulang tahun. Tidak tanggung-tanggung, biaya yang digelontorkan mencapai ratusan juta rupiah.

"Ya, hampir sama dengan budget (pesta kawinan Luna - Jojo) seharga di mall ini," kata Nena Indira ditemui di mal kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Jumat (10/5/2024). 

Nena Indira menuturkan, pada acara sebelumnya, ia juga sempat menggelar pesta perkawinan Luna dan Jojo. Biayanya pun tidak jauh berbeda dengan yang kali ini.

Dalam acara tersebut, Nena Indira memilih Disney sebagai tema acara. Nuansa kartun Mickey Mouse dan kawan-kawannya pun melekat di pesta ini dan juga anabulnya. 

Meski dilingkupi rasa bahagia, Nena Indira tak menampik memiliki kesedihan. Sebab pesta yang digelar justru tidak dirayakan bersama anjing kesayangannya, Barbie.

"Sebenarnya ini ulang tahun anabul aku, Barbie. Tapi dia dipanggil Tuhan seminggu yang lalu," kata Nena Indira.

Karena Nena Indira tidak mau menyia-nyiakan tempat dan segala persiapan lain, ia memutuskan untuk mengganti perayaan anjingnya. "Barbie ini digantikan Rocky," katanya.

Tak hanya Rocky, Nena Indira juga merayakan ulang tahun anjingnya, Jessly. Ini menandakan kecintaannya terhadap hewan berbulu tersebut.

Berita Terkait