Polisi Gerebek Tempat Penyekapan Wanita Muda di Apartemen Mewah Kemayoran

Aldiano Rifki
Aldiano Rifki
Diperbarui 19 Mei 2024 18:34 WIB
Humas Polsek Kemayoran, Bripka Ricky Sihite (Foto: Istimewa)
Humas Polsek Kemayoran, Bripka Ricky Sihite (Foto: Istimewa)

Jakarta, MI - Seorang wanita muda dan tampak cantik menjadi korban penganiayaan dan penyekapan dilakukan dua pria di sebuah kamar apartemen mewah kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam video amatir terlihat sejumlah anggota kepolisian dari Satreskrim Polsek Kemayoran melakukan penggerebekan. Kamar itu digerebek Polisi karena disinyalir menjadi tempat penganiayaan dan penyekapan seorang wanita muda dilakukan dua pria tidak dikenal.

Di dalam kamar, kata polisi, pihaknya menemukan korban dalam kondisi terluka dengan tangan dan kaki terikat serta mulut ditutupi lakban. Humas Polsek Kemayoran, Bripka Ricky Sihite, mengatakan, wanita muda itu disekap di dalam kamar lantai 30 Tower B Apartemen Mediterania Palace.

"Ada seorang perempuan kondisinya sedang disekap, mulutnya ditutupi lakban, tangannya diikat tali tambang kecil. Ada sedikit luka-luka," lanjutnya, Minggu (19/5/2024).

Menurut Ricky, aksi penyekapan terjadi pada Senin (13/5/2024) setelah petugas mendapat laporan dari masyarakat.

Ricky menambahkan, satu pelaku berhasil ditangkap di lokasi kejadian. Sedangkan yang  lainnya yakni pelaku utama ditangkap di Stasiun Gambir saat hendak melarikan diri ke luar kota.

"Kita telusuri nomor teleponnya, posisi berada di Stasiun Gambir pukul 22.30 WIB. Ternyata dia sedang duduk menunggu pemberangkatan selanjutnya. Tersangka sudah berganti pakaian," lanjutnya.

Rizky mengatakan, hingga kini polisi masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap kedua pelaku guna mengungkap motif keduanya nekat melakukan aksi penganiayaan dan penyekapan. (Sar)