Akhir Pekan, Jokowi Temani Jan Ethes-La Lembah Bermain di Playground

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 20 Juli 2024 21:00 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menemani kedua cucunya Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah bermain di playground (Foto: Instagram/@jokowi)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menemani kedua cucunya Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah bermain di playground (Foto: Instagram/@jokowi)

Jakarta, MI - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menemani kedua cucunya Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah, bermain di playground atau area bermain anak dalam ruangan, yang diunggah di akun Instagramnya @jokowi, Sabtu (20/7/2024).

Dalam vlog video berjudul "Sabtu bersama cucu" itu, Jokowi tampak mendampingi kedua cucu dari putra pertamanya, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, sambil melakukan vlog bersama.

"Hari ini saya berada di tempat bermain playground anak-anak. Ini anak-anak," kata Jokowi sambil mengarahkan kamera, ke kedua cucunya yang sedang bermain.

Jokowi yang memakai kaus putih panjang itu, pun lantas bertanya," Main apa?"

Merespons itu, Jan Ethes yang mengenakan kaus cokelat dan La Lembah Manah berkaus merah muda, tampak menjawab pertanyaan itu saling bersahutan.

"Main perosotan di playtopia," kata Jan Ethes, yang diikuti oleh La Lembah Manah.

Raut wajah senang Jokowi pun, tidak terelakkan saat melakukan vlog bersama cucu. Ia juga tampak menggendong La Lembah Manah sesekali.

Tidak hanya menemani cucu bermain, Presiden Jokowi juga meladeni pengunjung anak-anak dan para orang tua yang mendampingi untuk berswafoto bersama.

Anak-anak juga terlihat antusias untuk memberikan salam kepada Presiden.

"Sabtu penuh dengan tawa dan keceriaan di playground bersama cucu-cucu, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah, menikmati keramaian serta berbagi kebahagiaan bersama pengunjung," demikian keterangan video tersebut.