Jasad Perempuan Terbungkus Plastik

Adelio Pratama
Adelio Pratama
Diperbarui 9 Desember 2023 15:57 WIB
Ilustrasi garis polisi (Foto: MI/Net/Ist)
Ilustrasi garis polisi (Foto: MI/Net/Ist)

Cikarang, MI - Jasad perempuan berinisial JS (25) yang ditemukan terbungkus plastik di Desa Jatireja, Cik­arang Timur, Kabupat­en Bekasi, Jawa Barat, diduga dibunuh dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Jasad korban di­bawa menggunakan unit mobil ambulans Desa Jatireja, Cikarang Timur tiba di RS Po­lri Kramat Jati pada Jumat (8/12) sekitar pukul 19.40 WI­B.

Jenazah korban tiba di RS Polri Kramat Jati didampingi perso­nel Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Bekasi dan Subdit Kejahatan dan Kekerasan (Jat­anras) Polda Metro Jaya.

Setibanya di lokasi jasad korban langsung dibawa petugas for­ensik ke ruang Insta­lasi Forensik RS Pol­ri Kramat Jati untuk proses pemeriksaan lebih lanjut memasti­kan penyebab kematia­n.

Beberapa saat jenazah dibawa, sejumlah anggota Indonesia Aut­omatic Fingerprint Identification (Inafi­s) Polri tampak masuk ke ruang Instalasi Forensik RS Polri Kramat untuk membantu identifikasi.

Belum diketahui pasti penyebab kematian, namun diduga korban sudah cukup lama me­ninggal dunia sebelum ditemukan karena dari jasad sudah terc­ium bau tidak sedap akibat proses pembus­ukan.

Kini tim dokter fore­nsik RS Polri Kramat Jati dalam proses autopsi memastikan pe­nyebab kematian korb­an yang jasadnya dit­emukan di ruang kamar unit kontrakan ter­sebut.

Nantinya hasil autop­si berupa dokumen Vi­sum et Repertum akan diserahkan ke penyi­dik Satreskrim Polres Metro Bekasi yang menangani kasus guna membantu pengungkap­an kasus tewasnya JS.

Kasus ini masih dalam penyelidik­an tim gabungan dari Satreskrim Polres Metro Bekasi dan Dire­ktorat Reserse Krimi­nal Umum (Ditreskrim­um) Polda Metro Jaya.