Diduga Sopir Angkot Mabuk Tabrak Ojol di Ciracas

Nuramin Rizky
Nuramin Rizky
Diperbarui 10 Mei 2024 21:51 WIB
Sebuah angkot menabrak ojek online di jalan Raya Bogor, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (10/5/2024). (Foto: Antara)
Sebuah angkot menabrak ojek online di jalan Raya Bogor, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (10/5/2024). (Foto: Antara)

Jakarta, MI - Sebuah angkutan kota (angkot) 06A jurusan Jatinegara-Gandaria menabrak ojek daring (online) dan penumpangnya yang tengah berhenti di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (10/5/2024).

Diduga sopir yang tengah mabuk itu membawa kendaraannya secara ugal-ugalan sehingga menabrak tukang ojek daring dan penumpangnya hingga mengalami luka-luka.

Salah satu saksi mata, Ridho mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Jumat siang ketika angkot 06 A dari arah Cibubur menuju ke Pasar Rebo dengan kecepatan tinggi.

Menurut dia, sebelum menabrak ojek "online) (ojol) sopir angkot itu menabrak dua kendaraan lain. "Angkot menabrak dua mobil dan satu sepeda motor milik ojol," katanya.

Bahkan, penumpang ojol sempat terseret di kolong angkot. Kedua korban, ojek "online" dan penumpangnya dilarikan ke RSUD Pasar Rebo karena mengalami luka-luka.

Sopir angkot yang belum diketahui identitasnya itu mencoba melarikan diri usai kecelakaan. Namun, langsung diamankan warga dan pengguna jalan yang melihat peristiwa itu.

Bahkan, warga yang geram dengan tindakan sopir angkot itu sempat melampiaskan emosinya dengan memukul sopir yang membantah menabrak kendaraan lain.

"Sopir angkotnya sempat membantah menabrak motor dan kendaraan lain. Padahal, sudah jelas dia yang membawa angkotnya sendiri. Kalau saya lihat, sopir angkotnya tengah mabuk," ujar Ridho.

Peristiwa kecelakaan itu pun langsung ditangani oleh Satuan Wilayah Lalu Lintas (Satwil Lantas) Jakarta Timur. (AM)