Sadis! Penjaga Toko Baju di Tangerang Tewas Ditikam Pengunjung

Nuramin Rizky
Nuramin Rizky
Diperbarui 1 April 2024 23:55 WIB
Jasad korban penusukan di toko baju "Boutique Aurel Mode, Tangerang, Banten Senin (1/4/2024). (Foto: NTARA)
Jasad korban penusukan di toko baju "Boutique Aurel Mode, Tangerang, Banten Senin (1/4/2024). (Foto: NTARA)

Tangerang, MI - RA, penjaga toko baju "Boutique Aurel Mode" di Jalan Borobudur, Perumnas II, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Senin (1/4/2024) tewas setelah ditikam seorang pengunjung toko tersebut.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Muhammad Agil Sahril membenarkan perihal peristiwa penikaman yang terjadi di toko baju Boutique Aurel Mode tersebut.

Ia menjelaskan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 10.15 WIB. Ketika itu, korban sebelum ditemukan tewas diketahui sempat terlibat pertengkaran dengan pelaku wanita yang diketahui berinisial DN.

"Awalnya, korban sedang mengepel, lalu pelaku masuk ke ruko memakai sandal. Kemudian ditegur oleh korban, tetapi pelaku tidak terima dan mengucapkan kata-kata kasar," kata Agil di Tangerang. 

Ia mengungkapkan, jika korban dengan pelaku ini terlibat cekcok mulut hingga sempat dilerai oleh beberapa saksi yang mengetahui insiden tersebut.

Namun, lanjutnya, pelaku langsung mengambil senjata tajam (sajam) jenis pedang katana di dalam mobilnya jenis Toyota Yaris bernopol B-111-NDD.

Tak lama, pelaku pun melakukan aksi penusukan ke bagian perut korban sebanyak satu kali. "Melihat kejadian itu, saksi sempat memegang sajam tetapi pelaku berhasil melarikan diri dengan mobilnya," ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, pelaku sempat dikejar oleh beberapa warga setempat, tetapi tidak tertangkap. Sampai akhirnya pelaku menyerahkan diri ke polisi saat kabur ke wilayah Jatiuwung, Kota Tangerang.

"Alhamdulillah, Tim Gabungan Satuan Reskrim Polres Tangsel bersama Polsek Kelapa Dua sudah berhasil mengamankan pelaku," jelasnya.

Sementara itu, untuk jenazah korban saat ini telah dibawa ke rumah sakit daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang dengan menggunakan ambulans untuk dilakukan autopsi. "Jenazah korban setelah kejadian itu, langsung dibawa ke rumah sakit," kata Agil. (AM)

Berita Terkait