Justin Bieber Umumkan Hailey Hamil Anak Pertama

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 10 Mei 2024 08:46 WIB
Penyanyi Justin Bieber dan sang istri, Hailey Bieber [Foto: Instagram]
Penyanyi Justin Bieber dan sang istri, Hailey Bieber [Foto: Instagram]

Jakarta, MI - Penyanyi Justin Bieber memberikan kabar bahagia lantaran sang istri, Hailey Bieber, tengah hamil anak pertama mereka. Momen tersebut diunggah keduanya, melalui media sosial (medsos), Jumat (10/5/2024).

Dalam unggahan yang dibagikannya di akun Instagram @justinbieber, perut Hailey Bieber terlihat membesar. Bahkan, Justin Bieber pun tak henti memeluk, dan menciumi istrinya tersebut.

Hailey terlihat menawan, mengenakan gaun panjang brokat berwarna putih. Tampak juga seseorang yang diduga pendeta, memimpin upacara Justin Bieber dan istrinya memperbarui janji pernikahan mereka.

Kehamilan tersebut dinantikan oleh keduanya, setelah penantian panjang ketika pertama kali mereka menikah pada September 2018.

Diketahui, pasangan ini menikah pada September 2018 di New York City. Justin Bieber dan Hailey memutuskan, untuk menikah setelah dua bulan mereka bertunangan. 

Kemudian mereka merayakan pesta pernikahan, dengan menggelar upacara yang lebih besar di depan keluarga dan teman-teman. Keduanya bertukar janji dan menyematkan cincin pernikahan, saat matahari terbenam di Bluffton, South Carolina.

Berita Terkait