Ma'ruf Amin Hadiri HUT PDIP ke-51, Gantikan Joko Widodo

Aldiano Rifki
Aldiano Rifki
Diperbarui 14 Mei 2024 09:12 WIB
Ma'ruf Amin Hadiri HUT PDIP ke-51, Gantikan Joko Widodo1
Wapres Ma’ruf Amin menerima potongan tumpeng pertama dari Megawati Soekarnputri saat menghadiri HUT Ke-51 PDI Perjuangan di Jakarta, Rabu (10/1)

Jakarta, MI - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin terpaksa menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan (PDIP) ke-51 pada Rabu, 10 Januari 2024. Ia hadir menggantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ma'ruf Amin tiba di lokasi peringatan HUT ke-51 PDIP, di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (10/1).

Ma'ruf tiba sekitar pukul 09.47 WIB dan mengenakan batik bernuansa coklat. Pantauan di lokasi, Ma’ruf disambut oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, MenkumHAM Yasonna Laoly dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Sementara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tiba lebih dulu dan mengenakan baju dan selendang bernuansa merah. Ia didampingi anaknya yang juga Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo. (wan)

Ma'ruf Amin Hadiri HUT PDIP ke-51, Gantikan Joko Widodo2
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin menghadiri HUT ke-51 PDIP. Megawati dan Ma'ruf duduk dalam satu meja
Ma'ruf Amin Hadiri HUT PDIP ke-51, Gantikan Joko Widodo3
Wapres Ma'ruf Amin bersalaman dengan Ketum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo