Polisi Tembak Mati Pelaku Curanmor di Serpong

Rizky Amin
Rizky Amin
Diperbarui 2 Agustus 2024 3 jam yang lalu
Seorang petugas saat memeriksa TKP penembakan terduga pelaku curanmor di Tangerang. (Foto: Antara)
Seorang petugas saat memeriksa TKP penembakan terduga pelaku curanmor di Tangerang. (Foto: Antara)

Tangerang, MI - Petugas kepolisian memberikan tindakan tegas terukur dengan menembak terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Banten, pada Jumat (2/8/2024).

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil Sahril melalui keterangan tertulis diterima di Tangerang, mengatakan penindakan itu dilakukan anggota Polsek Ciledug, Polres Metro Tangerang Kota karena diduga pelaku beraksi di wilayahnya itu dengan membawa senjata api dalam melakukan aksi kejahatannya.

"Betul ada peristiwa penindakan tegas terukur yang dilakukan oleh personel Polsek Ciledug, Polres Metro Tangerang Kota," ujarnya.

Ia menerangkan, peristiwa penembakan terhadap terduga curanmor itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Dimana, saat itu petugas dari Polsek Ciledug sedang mengejar terduga pelaku di Kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

"Iya di kawasan Serpong penindakan tegasnya. Pelaku diduga mencuri di kawasan Ciledug. Pelaku membawa senpi, juga ditemukan  kunci letter T," ucapnya.

Dia menambahkan, untuk saat ini jasad dari terduga pelaku telah diamankan dan dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, sebagai proses penyelidikan "Jenazah dibawa ke RS Polri Kramatjati," tutupnya.