Gerindra-PDIP Masih Baik-baik Saja

Rekha Anstarida
Rekha Anstarida
Diperbarui 23 Oktober 2023 11:56 WIB
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani

Jakarta, MI - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengungkapkan bahwa hubungan antara partainya dengan PDI-Perjuangan saat ini tidak memiliki masalah dan baik-baik saja. 

Hal itu terkait dideklarasikannya Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres pendamping Prabowo Subianto oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) di kediaman Prabowo tadi malam, di jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Minggu (22/10). 

Kata Muzani, hubungan antara Gerindra dengan PDI-Perjuangan tidak seperti yang dikabarkan, bahwa kedua partai tersebut renggang. Justru menurutnya, hubungan mereka saat ini dalam suasana kekeluargaan yang sangat baik. 

"Bagus, hubungannya bagus, baik, akrab dalam suasana kekeluargaan yang baik dan mantap," kata Muzani di rapimnas Gerindra di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (23/10).

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra telah mendeklarasikan Gibran, usai melakukan pertemuan dengan para petinggi partai yang tergabung dengan KIM, di kediaman Prabowo pada tadi malam. 

"Pengumuman yang ditunggu, ini sekaligus adalah deklarasi yang kita sampaikan ke masyarakat umum dan pada tanggal 25 (Oktober), Rabu kita akan daftar di KPU," kata Prabowo. (DI)

Topik:

PDIP Gerindra