Teruntuk Pembenci Jokowi Soal Dinasti Politik, Jangan Cari Negatifnya Saja!

Adelio Pratama
Adelio Pratama
Diperbarui 23 Oktober 2023 19:05 WIB
Presiden Joko Widodo
Presiden Joko Widodo

Jakarta, MI - Bakal calon presiden (Bacapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto menegaskan bahwa dirinya merupakan dinasti merah putih yang cinta tanah air. Untuk itu, kata dinasti politik jangan dibawa ke arah negatif. 

“Semua dinasti bung, jangan cari negatif tapi cari positifnya,” kata Menteri Pertahanan itu saat ditanya soal Dinasti Jokowi yang dilekatkan kepada Gibran Rakabuming Raka yang dipilih sebagai pendampingnya usai Rapimnas Gerindra di Jakarta, Senin (23/10).

Prabowo mengatakan dirinya adalah dinasti karena anak dari Soemitro Djojohadikoesoemo yang merupakan begawan ekonomi, sementara kakeknya bernama Margono Djojohadikoesoemo dan pamannya gugur dalam membela Republik Indonesia. “Kami dinasti merah putih, patriot dan yang ingin mengabdi untuk rakyat,” tegas Ketua Umum Partai Gerindra ini.

Menurut Prabowo, apa salahnya jika dinasti Jokowi ingin mengabdi untuk rakyat. “Orang ingin berbakti untuk rakyat kenapa salahnya. Mari semua berfikir positif,” pungkas Prabowo Subianto.