Real Madrid Bakal Perkenalkan Kylian Mbappe Hari Ini

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 3 Juni 2024 07:54 WIB
Kylian Mbappe [Foto: Ist]
Kylian Mbappe [Foto: Ist]

Jakarta, MI - Kesepakatan kepindahan Kylian Mbappe yang telah lama ditunggu-tunggu ke Real Madrid telah selesai, dan akan segera diumumkan oleh pemenang Liga Champions 2023/2024. Hal ini diungkapkan pakar transfer Fabirizio Romano.

Dia mengatakan semua dokumen terkait transfer telah ditandatangani, disegel dan selesai. Kabarnya, Madrid akan mengumumkan soal transfer Mbappe pada Senin (3/6/2024), atau dua hari setelah setelah rekor kemenangan mereka di Eropa. 

Mbappe sudah lama mengonfirmasi, bahwa dia akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada akhir kontraknya, pada Mei 2024. Masa depannya terus menjadi subjek spekulasi selama beberapa tahun terakhir, ketika Madrid mencoba untuk mencapai kesepakatan. 

Kehadiran Mbappe, akan menambah kekuatan Madrid yang sudah bertabur bintang. Skuad yang dipimpin oleh Carlo Ancelotti itu, sudah memiliki pemain seperti Vinicius Junior dan Jude Bellingham.

Salah satu pemain yang antusias menanti kedatangan Mbappe adalah Bellingham. 

"Jika itu terjadi, itu akan luar biasa. Pemain seperti dia, itu satu-satunya hal kecil yang mungkin kami lewatkan," kata Bellingham.

"Jika dia datang, kami akan berada di tempat yang sangat bagus dan dia akan membawa kami ke level lain," tambahnya.