Kaesang Pangerap Umumkan Kehamilan Erina di Tanah Suci Makkah

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 11 Mei 2024 21:50 WIB
Kaesang Pangarep mengumumkan kehamilan istrinya, Erina Gudono saat melakukan ibadah umroh di Tanah Suci, Makkah. [Foto: Instagram]
Kaesang Pangarep mengumumkan kehamilan istrinya, Erina Gudono saat melakukan ibadah umroh di Tanah Suci, Makkah. [Foto: Instagram]

Jakarta, MI - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep mengumumkan kehamilan istrinya, Erina Gudono saat melakukan ibadah umroh di Tanah Suci, Makkah. 

Hal itu, ia unggah di akun instagram pribadinya pada Sabtu (11/5/2024). Dalam dua foto yang diunggah, terlihat Kaesang dan Erina berfoto dengan memegang hasil USG. Bahkan, Kaesang menyebut saat ini Erina sudah memasuki trisemester dua.

"Hadiah dari Allah SWT yang telah kami nanti-nantikan. Kami akan segera dikaruniai anak pertama, saat ini istri saya sudah di trimester dua dan tidak menyangka sebentar lagi kami akan menjadi orang tua," kata Kaesang Pangarep, dikutip Sabtu (11/5/2024).

"Mohon doanya semoga kelak istri saya diberi kemudahan dan kelancaran dalam proses kehamilan dan kelahiran nanti. Semoga anak kami selalu diberi kesehatan dan menjadi qurrota ayun bagi keluarga. Aamiin," sambungnya.

Tak hanya menyampaikan kabar bahagia, Kaesang juga membagikan hadiah, yakni umroh gratis bagi para ibu yang sedang berjuang untuk hamil.

"Dikesempatan bahagia ini, kami juga ingin berbagi dengan memberikan umroh gratis, khsusnya bagi para calon ibu pejuang garis dua," ujarnya.

Adapun hadiah caranya, dengan memberikan komentar dan memabgikan cerita perjuangan dan harapan, kemudian share post ini di story dan mention @kaesangp dan @erinagudono.

"Diutamakan pengguna akun asli dan tidak diprivate dan akan ada dua batch giveaway, yakni batch pertama akan dipilih tiga pemenang umrah lalu nantikan untuk giveaway umrah berikutnya. Semoga kita semua selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT," pungkasnya.

Berita Terkait