Pagi Ini Cuaca Jakarta Cerah

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 22 Juli 2024 06:15 WIB
Ilustrasi [Foto: Doc. MI]
Ilustrasi [Foto: Doc. MI]

Jakarta, MI - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah administrasi Jakarta, termasuk Kepulauan Seribu cerah pada Senin (22/7/2024) pagi .

Jakarta Pusat pada pagi hari cerah, lalu pada siang hari cerah berawan dan kondisi ini, diprediksi berlangsung hingga malam hari.
 
Jakarta Selatan pada pagi hari cerah, kemudian pada siang hari kemungkinan cerah berawan dan kondisi serupa, diprakirakan berlangsung pada malam harinya.
 
Jakarta Timur diprediksi cerah pada pagi hari ini, lalu kemungkinan cerah berawan pada siang hari nanti, dan kondisi serupa kemungkinan berlangsung hingga malam hari.
 
Jakarta Barat juga diprediksi cerah pada pagi hari ini, kemudian cerah berawan pada siang hari dan malam hari nanti.
 
Jakarta Utara pun kemungkinan cerah pada pagi hari ini, lalu pada siang hari diprediksi cerah berawan dan kondisi serupa diprakirakan terjadi pada malam harinya.
 
Sementara itu, Kepulauan Seribu kemungkinan cerah pada pagi dan siang hari lalu cerah berawan pada malam hari nanti.
 
Suhu hari ini di Jakarta Barat berkisar antara 24-32 derajat Celsius, lalu Jakarta Pusat 24-33 derajat Celsius, Jakarta Selatan berkisar antara 23-32 derajat Celsius, Jakarta Timur 24-33 derajat Celsius, Jakarta Utara 25-32 derajat Celsius, dan Kepulauan Seribu 26-28 derajat Celsius.
 
Sementara kelembapan udara di Jakarta, yakni Jakarta Barat 53-86 persen, Jakarta Pusat 48-85 persen, Jakarta Selatan 46-84 persen, Jakarta Timur 46-85 persen, Jakarta Utara 52-87 persen, dan Kepulauan Seribu 66-75 persen.