Puji Sufmi Dasco, Surya Paloh Juluki The Rising Star

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 24 Juli 2024 06:29 WIB
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh [Foto: Doc. NasDem]
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh [Foto: Doc. NasDem]

Jakarta, MI - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memuji Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, sebagai tokoh politik the rising star.

“Khusus untuk Bung Dasco ini, saya perlu menyatakan di tempat ini, inilah tokoh the rising star kita ke depan,” kata Surya dalam acara Hari Lahir Ke-26 Partai Kebangkitan Bangsa di Balai Sidang Jakarta, Jakarta, Selasa (23/7/2024) malam.

Pujian yang disampaikan Surya itu, merupakan yang kedua dalam acara tersebut. Pada kesempatan pertama, dia memuji Dasco usai mengamati tempat duduk acara Harlah PKB.

“Jadi, di sini saya juga melihat begitu hebat diatur suasana protokoler tempat duduk yang ada," ujarnya.

"Ketua umum PKB (Muhaimin Iskandar) di tengah, yang senior sebelah kanan, tokoh yang luar biasa, Bung Dasco, kita berikan tepuk tangan, ada di sebelah kiri,” tambahnya.

Lebih lanjut, ia mengharapkan kolaborasi dan sinergisitas yang telah terjadi, komunikasi yang tidak kaku, cair, dan membuka wawasan, dapat bermanfaat untuk kemajuan berbangsa dan bernegara.

Sementara itu, Surya tidak menjelaskan alasan mengapa dirinya memuji Dasco di acara PKB tersebut.

“Iya, apa yang terbaiklah semuanya. Mudah-mudahan kita liat nanti,” tandasnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa komunikasi antara dirinya dengan Dasco berjalan dengan baik sekali, sehingga ia berharap pemerintahan selanjutnya dapat berjalan dengan baik.